Universitas|Fakultas|Pernyataan Sangkalan| English |Indonesian |Arabic

HMJ Eksyar

Menjadikan HMJ Ekonomi Syariah sebagai wadah untuk mengeksplorasi diri dan mengembangkan potensi masanya dan mewujudkan HMJ eksyar sebagai himpunan yang profesional dengan semangat bersinergi.

Kegiatan Mahasiswa

Unit Sepakbola

Bagi kamu pecinta sepakbola, gabung deh di BSO ini. Di Unit Sepakbola ada tiga departemen, yakni departemen futsal putra, futsal putri, dan departemen sepakbola. Kami sempat meraih prestasi Nasional lho.

Unit Bulutangkis

Unit Bulu Tangkis berdiri pada 19 Desember 2018.  Untuk jadi anggotanya, kamu cukup isi formulir dan punya tekad, kamu udah bisa jadi bagian dari Unit Bulu Tangkis

Unit Bulutangkis

Unit Bulu Tangkis berdiri pada 19 Desember 2018.  Untuk jadi anggotanya, kamu cukup isi formulir dan punya tekad, kamu udah bisa jadi bagian dari Unit Bulu Tangkis

Unit Bola Basket

 berdiri sekitar tahun 2018-an dan terbagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok basket putra dan kelompok  basket putri. Di BSO ini juga ada bakti sosial, coaching clinic, berbagai kompetisi, dan gathering.

Unit Seni

Wadah untuk belajar budaya Sunda dari mulai, menyanyi, review buku sunda, sampai main degung Sunda dan buat kamu yang mau berkecimpung di dunia seni, sastra, teater, dan film. Kami juga ada Pengkajian dan Pengabdian Masyarakat buat kamu yang berjiwa kritis dan humanis.

Stroy HMJ Ekonomi Syariah

HMJ Ekonomi Syari’ah yang bernaung dibawah payung Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung didirikan pada tanggal 15 Desember 2017. HMJ Ekonomi Syari’ah  merupakan organisasi kemahasiswaan intra kampus yang mewadahi masyarakat prodi  Ekonomi Syari’ah (Eksyar).

HMJ Ekonomi Syari’ah telah menghiasi jejak-jejak perjalanan eksistensinya dengan berbagai macam kontribusinya terhadap Prodi Eksyar dan UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam mewujudkan Visi dan Misi HMJ Ekonomi Syari’ah. Semoga HMJ Ekonomi Syari’ah dapat terus dan selalu memberikan Sumbangsih dan dedikasinya, baik dari segi materi, tenaga maupun pemikiran yang tersedia  dengan konkrit dan nyata dalam tatanan kehidupan bermuamalah, berbangsa dan bernegara.

Foto dokumentasi Pelantikan dan Upgrading HMJ – Ekonomi Syariah Periode 2019-2020 UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Struktur HMJ - Ekonomi Syariah